Tanpa Pedal Kopling, Harusnya Perawatan Wuling Confero Bisa Lebih Murah

Tanpa Pedal Kopling, Harusnya Perawatan Wuling Confero Bisa Lebih Murah
SITUS TOGEL ONLINE TERBAIK 

Berita Otomotif - Wuling Motors Indonesia resmi menambahkan model wuling yang baru yaitu varian S ACT dengan dimasukkan transmisi e-Clutch di dalamnya. Transmisi ini diklaim dapat memudahkan pengendaranya karena tidak perlu menginjak kopling lagi saat melakukan perpindahan gigi.

Dalam segi perawatan Wuling mengklain tak membuat ongkos servis menjadi mahal. Menurut AfterSales Director Wuling Motors Taufik S. Arief, transmisi e-Clutch tidak akan membuat ongkos servis wuling menjadi membengkak, Bahkan tidak akan berbeda jauh dengan versi Confero yang sebelumnya.

Biaya servis sebetulnya bisa dilihat sesuai dengan paduan buku servis, Dengan menggunakan oli yang sama, (Periode) Servis yang sama, ini sebetulnya tidak ada yang berubah. ini kita bicara maintenance yang sifatnya rutin yah, dengan interval 10-20 ribu , sekitar 600-an," Ucap Taufik S. Arief


Taufik juga menjelaskan tidak ada penambahan biaya servis karena sebenarnya ada komponen yang dihilangkan yaitu pedal kopling. Dengan demikian segi produksinya tidak akan tambah biaya, Selain dari sisi perawatan, Garansi pun tidak berbeda dengan confero lainnya.


bahkan Danang Wiratmoko selaku Product Planning Wuling Motors Indonesia, Mengatakan bahwa sebetulnya transmisi e-Clutch membuat biaya perawatan lebih efisien. Karena mengurangi kebiasaan buruk para penggendara mobil kopling yang menekan kopling secara terus menerus sampai menggantung kopling yang cepat membuat kampas kopling mudah aus dan membuat kerusakan pada kopling

Karena tidak ada nya pedal kopling makan tidak ada resiko seperti itu yang membuat kampas cepat rusak. Kerja kopling manual sudah digantikan dengan modul  e-Clutch, tapi sejatinya masih ada kanpas kopling juga karena mekanisnya tetap sama dengan manual " Ucap Danang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Fakta Miris Ini Bisa Membuatmu Enggan Pacaran Dengan Cewek Dari Negara ini

3 Kisah Tokoh yang Setia Temani Istri saat Dirawat di RS Ini Bikin Haru

Transformasi Penampilan Puput Nastiti, dari Polwan Hingga Sekarang